Jumat, 18 Juni 2010

"File Korup??!"


Korupsi ada berbagai macam jenisnya, ada yg dilakuin sama orang tua ada juga sma pelajar. Kalo mau liat contohnya ga usah jauh2, disekitar kita banyak kok contohnya ini

Kejadian ini tuh adanya di kelas gua. Waktu itu anak2 kelas gua disuruh bikin project video salah satu pelajaran yg nantinya bakal dikumpulin lewat cd. Temen2 gua pun semangat banget sama project itu. Tapi, pas udah sampe deadline ada satu kelompok yg belom selesai.

Guru gua langsung menagih tugas waktu masuk ke kelas. Teman2 gua pun langsung ngumpulin cd termasuk yg belom selesai itu. Usut punya usut dia ternyata beli cd kosong dan waktu coba di setel di depan kelas hanya kelompok dia doang yg gabisa disetel. Dengan PD temen gua bilang kalo filenya korup. (orang dia yg korup tapi malah filenya yg dibilang korup, weleeeeh)

By Bima Prasetya, Labschool Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar